Social Icons

Testimonial

     
 
Berikut adalah Cerita konsumen yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh di tempat kami!!!


08213776xxx (Alex Surabaya)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit sekali rasa,nya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis dari toko ini, dalam waktu 3 hari sipilis,nya sudah kering dan sekarang sudah sembuh total.. Mantap banget !!

08136566xxx (sms konsumen dari Medan )
Pagi mas BaGoeS, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, dan bener-bener MANJUR teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang sipilis saya sudah sembuh mas. Saya menawarkan obat sipilis ke teman saya dan dia mau beli 12.paket untuk di jual lagi di Kal-teng.. jangan lupa kasih diskon ya mas, Terimakasih mas BaGoeS

0857 3920 xxx (pasien dari pulau dewata Bali)
Saya i made sarto di bali, saya kena sipilis sudah sebulan lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan istri saya, saya kawatir kalau sampai menular dia, lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya temukan alamat website ini, lalu saya coba kontek ke Mas.BaGoeS Tlpn.0812 2582 5522 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat sipilis kw.1, setelah saya mengkonsumsi baru 3.hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 3.hari sipilis saya sudah kering, Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses Selalu Buat "mas BaGoeS" ramuannya manjur 100% ( sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya )


Daftar harga Obat Sipilis


 - Paket.I   harga  Rp.800.000,- 
 - Paket.II  harga  Rp.600.000,- 
- Paket.III harga  Rp.350.000,-

* HARGA SUDAH TERMASUK ONGKOS KIRIM GRATIS *
 SEMOGA LEKAS SEMBUH..!! AMIEN..!!!